Berita Hangat

Pemkab Lambar Gelar Upacara Paripurna

OTENTIK (LAMBAR)–Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar upacara paripurna bulanan tahun 2018 dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Lampung Barat, Selasa (17/4/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Bupati Lambar Parosil Mabsus, Ketua DPRD Edi Novial, Unsur Muspida dan Forkopimda, Ketua TP- PKK, Dharma Wanita, dan organisasi lainnya.

Upacara ini dilaksanakan setiap Tanggal 17 Hari Bulan dalam rangka pembinaan disiplin, Jiwa Korsa Korps, Etos kerja dan Evaluasi Kinerja bagi seluruh Anggota Korpri dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat,

Dalam sambutannya Inspektur Upacara  Drs. Mad Hasnurin mengajak kepada seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Lampung barat untuk senantiasa mengerahkan segenap potensi dan kemampuan yang ada, sehingga pelaksanaan pembangunan di Lambar ini dapat terus kita lakukan. Tentunya tidak ada kemajuan dan keberhasilan tanpa kemauan dan kegigihan dalam upaya kita untuk lebih meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di kabupaten ini, Berbagai program pembangunan terus dilaksanakan dilampung barat, terutama program- program yang memang menjadi unggulan dan prioritas kabupaten Lampung barat.

Pihaknya juga mengharapkan program unggulan dapat benar-benar menyentuh masyarakat dan dapat dilaksanakan dengan baik hingga pada akhirnya akan terwujudnya visi dan misi kabupaten Lampung Barat, yaitu terwujudnya masyarakat Lampung barat yang hebat dan sejahtera.

Selanjutnya terkait dengan pelaksanaan pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur yang semakin dekat, dimana suhu politik semakin tinggi dan peluang munculnya berbagai isu dan konflik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita sangat memungkinkan terjadi. "Untuk menjaga situasi dan kondisi Lampung barat yang tetap kondusif, dan tidak terpancing dengan provokasi dan intimidasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar," ujarnya.

Diakhir sambutan inspektur mengajak semua jajaran instansi pemerintah dikabupaten Lampung barat untuk terus meningkatkan koordinasi dan kebersamaan serta mengembangkan komunikasi yang baik dengan berbagai komponen masyarakat dalam rangka penciptaan suasana aman, tentram, dan kondusif demi kelangsungan jalannya pembangunan di Lampung Barat ini. (pho/ptr)


Comments