Berita Hangat

Jalin Silaturahmi Kapolda Lampung Safari Ramadhan di Lambar

OTENTIK (LAMBAR)–Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial S.Kom menyambut hangat kunjungan safari Ramadhan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si  di Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (26/5/2018). Rombongan diterima Bupati bersama dengan Ketua DPRD Lambar serta, juga beserta rombongan Forkopimda, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Masjid Al-Ikhlas Polres Lambar.

Sebelum safari di mulai pada sore hari di awali dengan pembagian takjil gratis  kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan polres Lambar. Pembagian takjil tersebut untuk membantu pengendara yang buka puasa namun kondisinya masih berada di jalan raya.

Bupati menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Lampung di Kabupaten Lampung Barat dan merupakan sebuah kebanggaan, kehormatan bagi dirinya dan berikut segenap unsur Pemerintah Daerah atas kehadiran rombongan Kapolda Lampung bersama rombongan. "kehadiran bapak kapolda beserta rombongan di Kabupaten Lambar merupakan kebahagian bagi kami semua khususnya masyarakat Lambar. Semoga dengan kehadiran ini dapat memberikan berkah tersendiri khususnya upaya meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Lambar," ungkap Bupati.

Sebab, dengan adanya kunjungan ini, kiranya dapat menggugah kesadaran masyarakat Kabupaten Lampung Barat dalam hal menjaga keamanan, demi kenyamanan bersama. Kedepannya dalam menjelang Hari Raya Idul fitri dan menyambut Pilgub Lampung Tahun 2018, diharapkan dapat menjamin situasi seperti biasanya yang aman, agar semakin aman dan kondusif.

“Penyelenggaraan pemerintahan dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat kampung saat ini sudah berjalan dengan baik, hal ini tidak terlepas dari semakin kondusifnya situasi dan kondisi keamanan yang tercipta atas kerjasama antara seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI dalam menjaga, memelihara ketertiban dan keamanan,”ujarnya sembari berkata Sinergitas antara Pemerintah, Polri dan masyarakat selama ini telah terjalin dengan baik. Hal ini tentunya tidak lepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik satu sama lain. Saya berharap situasi dan kondisi seperti ini dapat terus terjaga, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan pada akhirnya kita semua mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lambar. (pho/ptr)

Comments