Berita Hangat

Membantu 2 Anggota Sakit, DPD AWPI Lampung Galang Aksi Solidaritas

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)– Aksi Solidaritas penggalangan dana dilakukan dalam Rapat kerja Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)  Lampung.  Rapat Kerja sekaligus acara buka bersama yang dihadiri oleh anggota DPD AWPI lampung dan DPC kabupaten/kota se-Lampung tersebut dilaksanakan di Hotel Pelangi Bandarlampung,  Sabtu (28/5).

Ketua DPD AWPI Lampung Hengki Ahmad Jazuli mengatakan, bahwa aksi spontan yang dilakukan oleh jajaran pengurus serta anggota baik DPD maupun DPC  merupakan murni aksi spontan untuk membantu meringankan beban 2 anggota AWPI yang saat ini sedang mengalami musibah.  

"Seperti yang kita tahu,  bahwa 2 saudara kita, yaitu Saifullah, Sekretaris DPC AWPI Pringsewu sedang menjalani menjalani Operasi  di Jakarta dan Yudi Rusmawi Anggota AWPI Metro yang saat ini juga sedang dirawat di RSAM bandar lampung karena kanker otak, untuk itulah dalam kesempatan bulan ramadhan ini, kami bersama-sama menggalang dana untuk membantu meringankan beban anggota kami," paparnya.  

Lebih lanjut ujar Hengki bahwa aksi spontan yamg dilakukan sebagai bentuk ungkapan bahwa seluruh anggota AWPi adalah satu buah keluarga besar yang harus saling bahu membahu untuk saling meringankan beban anggota .

"Ini adalah bentuk keperdulian,  agar dan harapan kedepan keluarga AWPI lebih solid dan lebih kompak," tutupnya.  

Sementara itu ketua DPC AWPI Metro Heri Sudarto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas doa dan bantuan yang diberikan. 

"Kami, khususnya Pengurus DPC AWPI Metro sungguh terharu dan mengucapkan rasa terima kasih sebesarnya atas bantuan yang diberikan, semoga saudara kita segera sembuh dari sakit dan kembali menjalankan aktifitasnya," ucapnya.  (NA)


Comments