Berita Hangat

Kunker Danrem 043/Garuda Hitam Lampung ke Lambar

OTENTIK (LAMBAR)– Kunjungan Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kolonel Kav Erwin Djatmiko , S.Sos., Dalam Rangka Safari Ramadhan 1439 H/2018 M di  Kabupaten Lampung Barat Jumat 25/05/2018. Hadir dalam acara tersebut Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Andri Nurcahyo, S.T.,Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus serta rombongan DANREM 043/GATAM Lampung serta undangan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan Selamat Datang” Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos Beserta Rombongan Di Kabupaten Lampung Barat, Bumi Beguai Jejama Sai Betik. Sungguh Suatu Kehormatan Dan Kebanggaan Tak Terkira Buat Kami Masyarakat Lampung Barat, BapakDanrem Berkesempatan Hadir Dan Berkunjung Di Kabupaten Lampung Barat Ini.

Kemudian Dalam Rangka ”Kunjungan Dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Dalam Rangka Safari Ramdhan Ke Dandim 0422/Lampung Barat” dengan adanya kegiatan ini menjadikan sinergitas hubungan yang baik antara ulama dan umaro terutama dalam menyikapi peroblem yang ada. sinergitas ulama dan umaro harus terwujud nyata dihadapan masyarakat luas.

“Kerja sama antara pemerintah dengan pihak TNIselama ini sudah berjalan dengan baik. dengan adanya kunjungan danrem ini akan membuat hubungan kedepannya akan lebih baik. dengan adanya kunjungan Bapak Danrem 043/Gatam Lampung ini juga kiranya dapat menggugah kesadaran warga masyarakat Kabupaten Lampung Barat, dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan demi keamanan dan kenyamanan negara kesatuan republik indonesia khususnya wilayah kabupatenlampung barat,”ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem 043/Garuda Hitam Lampung Kolonel Kav Erwin Djatmiko , S.Sos., menyampaikan permintaan personel Kodim 0422 Lambar menjaga solidaritas dan soliditas antar anggota, mempertajam kepekaan dan kewaspadaan untuk mencegah adanya potensi aksi teror di Kabupaten Lambar, mengoptimalkan membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan hasil pembangunan serta membantu Polres Lambar menjaga stabilitas keamanan daerah serta melaksanakan pengamanan melekat terhadap markas satuan yang ada.

“Saya berterimakasih atas kerjasama Kodim 0422 Lambar  dalam berbagai kegiatan terutama kegiatan dalam rangka Patroli bersama yang melibatkan Unsur TNI”, nya.

 Dalam kesempatan itu juga Danrem 043/Gatam mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lampung Barat khususnya Bupati Lampung Barat telah memberikan dukungan moril maupun materiil sehingga pelaksanaan tugas dapat dilakukan secara Sinergi, ujar Kolonel Kav Erwin Djatniko. (pho/ptr)

 

Comments