Berita Hangat

Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Sidak ke Beberapa Kantor Satker

OTENTIK (LAMPUNG TIMUR)–Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari didampingi oleh Asisten 1 Bidang  Pemerintahan Umum dan Kesra Tarmizi Suhaimi,Rabu (6/6/2018), melakukan Sidak ke beberapa Kantor Satker yang ada dilingkup jajaran Pemkab Lamtim.

Salah satu Kantor OPD  yang disidak oleh  Orang Nomor 1 di jajaran Pemkab Lamtim tersebut adalah Dinas PUPR setempat. Di kantor ini, Zaiful bokhari menyatakan Bulan Suci Rhamadan bukanlah menjadi sebuah alasan untuk bermalas-malasan  ngantor dan meninggalkan kewajiban untuk melayani masyarakat.

Selama ini dirinya telah memberikan contoh kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada didaerah ini  untuk lebih disiplin. "Bulan puasa bukan menjadi alasan untuk tidak masuk kantor, saya saja setiap harinya tetap masuk walaupun tidak menerima honor," ucap Bang  Zaiful dengan kecewa.

Bahkan, dalam sidaknya itu, Plt Bupati Lamtim  menuturkan  akan meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa Dinas PU Lamtim, karena di duga merupakan tempat penyuburan tindak pidana."Ini kan menyuburkan tindak pidana, makanya saya akan meminta KPK untuk mengkroscek di sini dan akan di periksa dinas PU ini," tegasnya.

Zaiful bokhari   juga memberikan peringatan tegas  kepada kepala Dinas PU Lamtim untuk tetap bekerja sesuai dengan aturan pemerintah sehingga dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, bukan bekerja dengan keinginan aturan yang di buatnya sendiri. Jika memang tidak mampu bekerja, jangan menjadi kepala dinas di Lampung Timur.

"Sebagai pimpinan (Kepala dinas PU) harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya, bukan mau enaknya saja, ga usah jadi kepala dinas di Lamtim kalau mau enaknya saja, masih banyak masyarakat Lamtim yang bisa dan  mampu menjadi kepala dinas di dinas ini," ucapnya. (ynt/ded)

 

Comments