Berita Hangat

DPRD Gelar Paripurna HUT Ke-81 Kota Metro

OTENTIK (METRO)–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar rapatparipurna istimewa dalam rangka peringatan hari jadi ke 81 Kota Metro tahun 2018,di ruang sidang DPRD Kota Metro (25/6).

Walikota Metro,Achmad Pairin menyampaikan, sebagai sebuah kota dengan visi Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisifatif. Tentu saja dengan kondisi itu, Metro memiliki karakteristik dan pola pembangunan yang berbeda dari daerah lain yang berstatus kabupaten. Hal ini berkaitan dengan luas wilayah insfrastruktur yang tersedia.

“Dengan semangat hari ulang tahun Kota Metro ke 81 tahun 2018 ini, mari kita tingkatkan partisifasi masyrakat mewujudkan Kota yang berdaya saing,”ungkapnya.

Kami Pemerintahan Kota Metro, mengajak semua elemen masyarakat, termasuk aparatur pemerintahan,legeslatif,para tokoh agama, tokoh Pemuda, dan semua masyarakat untuk membangun Kota Metro ini berasama-sama.

Sementara menurut Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengungkapkan, menghimbau seluruh masyarakat Metro agar dapat bersama-sama membangun dan memajukan Kota Metro.

“Melalui kesempatan pemerintah Provinsi selalu mendukung upaya yang di lakukan oleh pemerintah Kota Metro. Dan sangat men supprot agar dapat terealisasi menjadi kota pendidikan,“ terangnya. (mad)

Comments