Berita Hangat

Bupati Parosil Lepas Proses Distribusi Logistik Pemilukada Gubernur–Wagub Lampung

OTENTIK (LAMBAR)–Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama dengan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin melepaskan langsung proses distribusi logistik Pemilu kada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung ke Kecamatan Seluruh Lambar, Senin (25/06/2018).

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, distribusi logistik merupakan salah satu faktor pendukung yang sangat sakral dalam tahapan pemilihan umum (pemilu). Sehingga untuk menghindari perihal yang tidak diinginkan, keamanan distribusi logistik sebagai kunci awal kelancaran dan ketertiban pelaksanan pemungutan suara. 

"Saya minta kepada tim distribusi, agar dapat melaksanaakan tugasnya dengan baik. Sehingga distribusi logistik pemilu dapat sampai tujuan dengan aman, sesuai prosedur dan ketentuan," katanya.

Kepada panitia pemungutan suara (PPS) di masing-masing Desa, Bupati berpesan agar dapat mendistribusikan logistik ke Tempat Pengumutan Suara (TPS) sesuai ketentuan, sekaligus memastikan agar keaamaanannya tetap terjaga sampai pelaksanaan pemungutan suara.

"Kepada para camat di wilayah masing - masing juga, saya harap dapat memantau persiapan pemungutan suara, baik menyangkut kesiapan TPS, logistik, koordinasi antar PPS dan TPS terkait ketertiban dan ketentraamn masyarakat menjelang hari pemilihan," ujarnya. (pho/ptr)


Comments