Berita Hangat

Menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Pemkot Metro Selenggarakan Pawai Karnaval

OTENTIK (METRO)-Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Pemerintah Kota Metro menyelenggarakan Pawai Karnaval yang diikuti oleh 5 Kecamatan di Kota Metro, Selasa (11/9/2018).

Pelepasan peserta karnaval dimulai di depan Rumah Dinas (RUMDIS) Walikota Metro dengan mengusung tema jadikan semangat 1 Muharram 1440 Hijriyah untuk berhijrah dan berbagi kepada sesama. Acara dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Tim penggerak PKK Kota Metro, Ketua Majelis Taqlim Kota Metro, serta Peserta Karnaval.

Dalam sambutan Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat.

“Rasa bahagia, tak luput saya rasakan atas terselenggaranya kegiatan ini yang sudah sangat luar biasa meriah. Saya rasa kegiatan seperti ini hanya di Metro saja,” ungkap Wali Kota Metro.

Lanjutnya, Walikota Metro mengharapkan agar perayaan seperti ini  tidak berhenti di tahun ini saja, melainkan di tahun-tahun yang akan datang  menjadi lebih meriah.

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama berusaha mewujudkan hari esok menjadi lebih baik lagi, sehingga kita semua tidak menjadi orang yang merugi,” ungkapnya yang sekaligus membuka secara resmi Karnaval Tahun Baru Islam. (mad)


Comments