Berita Hangat

Stan BPN Provinsi Lampung Berikan Informasi Tentang Pertanahan

OTENTIK (BANDAR LAMPUNG)–Stan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Lampung memberikan informasi bagi pengunjung yang bertanya  pertanahan. Hal tersebut diungkapkan Kasubsi bidang pemetaan dan tematik BPN kabupaten Metro Tresno yang ditugaskan menjaga stan BPN provinsi Lampung pada gelaran event Lampung Fair (LF) malam ini, Sabtu (20/10/2018).

Kasubsi bidang pemetaan dan tematik BPN Metro Tresno mengungkapkan bahwa stan BPN provinsi Lampung memberikan informasi apapun yang berkaitan tentang pertanahan di Lampung.

"Bagi pengunjung yang datang, dan ingin bertanya terkait pertanahan di Lampung, kami siap menjelaskan," ungkapnya.

Tresno menerangkan, bahwa program BPN yang menjadi prioritas saat ini adalah Prona Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang merupakan program presiden.

"Program prioritas kita saat ini adalah prona PTSL yang merupakan program Bapak Presiden Jokowi, dan masih banyak lagi program-program unggulan lainnya. " terangnya.

Ditempat yang sama, Ririn yang juga bertugas di BPN Kota Metro menambahkan, bahwa BPN provinsi Lampung bertugas untuk mengurus administrasi, monitoring dan evaluasi.

" PN provinsi Lampung bertugas untuk mengurus administrasi di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung, juga sebagai monotoring dan evaluasi," pungkasnya. (susi)


 


Comments