Berita Hangat

Festival Way Kambas Ke XVIII Gelontorkan Dana Sebesar 1 Miliar

OTENTIK (LAMPUNG TIMUR)–Festival Way Kambas yang ke XVIII (18) tahun 2018 resmi di buka oleh Bupati Lampung Timur dengan cara melepaskan balon ke udara di atas panggung, Jumat (9/11/2018).

Dalam konferensi Pers, di hadapan para wartawan Chusnunia mengumumkan anggaran yang digelontorkan dalam Festival Way Kambas sebesar 1 miliar, dan itu untuk 19 Even.

Chusnunia mengatakan,”itu bukan satu titik acara, tapi 19 Even acara jadi bisa di bayangkan 19 Even bisa hanya menghabiskan 1 Miliar, dari kementrian bisa membayangkan seperti apa situasi nya, dari provinsi festival Krakatau bisa menghabiskan 3,5 miliar, kita 1 Miliar bisa untuk 19 Even dan itu lebih banyak di suppport dari perusahaan – perusahaan yang ada di lampung timur, terima kasih sekali lagi buat PGN, NTF, SAMPOERNA, Telkomsel dan semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,”ungkap Bupati Lampung Timur

Dalam Konferensi Pers Chusnunia juga menghimbau kepada pengunjung agar dapat melestarikan hutan Way Kambas dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

Masih di katakan Chusnunia,”pengunjung agar menjaga kebersihan dan kelestarian hutan, meskipun kami menyediakan tim untuk kebersihan yang akan membereskan semua sampai dengan clean and clear dan rapi, tapi kita harapkan semua pihak untuk mandiri menjaga kebersihan semua lingkungan sekitar Way Kambas,”harapnya

Yang ikut mendampingi Bupati Lampung Timur dalam Konferensi pers diantaranya, wakil bupati, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah, Syahrudin Putera, Kementrian pariwisata melalui Kabid pemasaran, Heri Hermawan, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro. (dedi)


Comments