Pembangunan

Pemkab Tuba Gelar Malam Ramah Tamah dengan LVRI 45

Malam Ramah Tamah Pemkab Tuba dengan LVRI 45 serta tokoh masyarakat Tulang Bawang di Gedung Serba Guna kabupaten setempat, Kamis (17/8/2017) malam.

OTENTIK (TUBA)–Rangkaian peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia di Kabupaten Tulang Bawang ditutup dengan digelarnya Malam Ramah Tamah Pemkab Tuba dengan LVRI 45 serta tokoh masyarakat Tulang Bawang di Gedung Serba Guna kabupaten setempat, Kamis (17/8/2017) malam.

Acara yang dilaksanakan berlangsung penuh keakraban dan kedekatan antara unsur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, para Veteran dan tokoh masyarakat itu dihadiri Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A. Rozak, M.S., Wakil Bupati, dan Forkompimda Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu juga pada acara malam keakraban ini, Pemkab Tulang Bawang memberikan tali asih kepada para Veteran yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A. Rozak, M.S. menyampaikan rasa bangga dan syukur, karena di tengah-tengah puncak Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Kabupaten Tulang Bawang, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh pejuang, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Tulang Bawang.

Bupati juga berharap melalui kegiatan Malam Ramah Tamah dapat lebih mengingatkan untuk selalu menyukuri nikmat kemerdekaan dan kedaulatan bangsa, sekaligus juga mengobarkan semangat juang dan pengabdian, dalam mengisi kemerdekaan, termasuk juga dalam membangun dan memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

Kedepan bupati pun mengharapkan agar jajaran pemerintah daerah, kalangan generasi pejuang dan juga generasi penerus, dapat terus terbangun tali silaturahmi yang kokoh, serta keterbukaan dan komunikasi, yang kesemuanya ini juga diharapkan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara, termasuk juga khususnya bagi kelangsungan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tulang Bawang. (jn/red)


Comments