Pembangunan

Meriah, Peringatan Dirgahayu Ke-72 RI di Bojong

Penyerahan hadiah pada sejumlah kegiatan karnaval dan perlombaan antar dusun di balai adat Desa Bojong Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Minggu (20/8/2017).

OTENTIK (LAMTIM)–Didukung anak muda Karang Taruna "Bojong Katon" Desa Bojong Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Kepala Desa Bojong Ahmad Kausar, SE. mengadakan sejumlah kegiatan karnaval dan perlombaan antar dusun di balai adat desa setempat, Senin sampai Minggu (17-20/8/2017).

“Rangkaian acara ini terbilang sukses,” ungkap Ketua Karang Taruna, Ahmad Muhtar, ST.  Demikian pula para pengurus lain yang turut menyukseskan acara tersebut, antara lain Feri Susiandi, Kabul Budiono, Sulkifki Anwar, Habibi, dan segenap panitia putri yaitu Siti Aisyah, SP.d. ibu Hamidah Ahmad, S.Pd., dan lainnya. 

Sejumlah perlombaan dilaksanakan pagi hingga sore hari sedangkan beberapa cabang olahraga dipertandingkan pada malam harinya. 

Antusias pengurus karang taruna tidak lebih karena adanya kerjasama dengan pejabat teras Desa Bojong, Kadus, RT, dan Kaur desa stemoat. 

Selain itu animo masyarakat Bojong kini amat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga acara yang dikemas sederhana tersebut tampak megah dan meriah. 

Saat dikonfirmasi Ahmad Kausar, SE. mengatakan, ini semua berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat semua dusun dan dukungan yang serius oleh ibu Roro, istri kepala desa.

Di tempat terpisah, Usman RD Bibas salah seorang warga, mengatakan, salut serta hormat kepada Kepala Desa Bojong.

Menurut Usman, Desa Bojong semakin maju di semua bidang. “Semua ini tidak lebih karena kadesnya yang piawai dan amanah,” ujarnya. (jn)


Comments