Ekonomi

Bupati Parosil Mabsus: Bantuan PSBI Dalam Upaya Pengembangan Ekonomi Lokal di Lampung Barat

OTENTIK (LAMPUNG BARAT)–Audiensi dan seremonial penyerahan program sosial Bank Indonesia (BI) yang diterima langsung oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, dilaksanakan di ruang rapat Pesagi, Jumat (08/02/2019). Pemkab Lambar dan Bank Indonesia bersinergi tingkatkan perekonomian masyarakat.
"Terimakasih kepada perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, yang telah memberikan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa alat olah kopi, tentu saja hal ini dalam upaya pengembangan ekonomi lokal di Lambar, khususnya bagi Kecamatan Sekincau  melalui gapoktan koperasi Agro panca bakti  dan gapokpan tani muda Margo rahayu di Kecamatan Way Tenong  yang menerima bantuan," ungkap Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus. 
Kemudian,Pihaknya berharap kepada kepala perwakilan BI Provinsi Lampung untuk terus  berkerjasama dan saling bersinergi untuk tingkatkan perekonomian masyarakat di Lmbar melalui program-program, bantuan yang ada di Bank Indonesia Perwakilan Lampung secara kontinu dan kami berharap agar bantuan program sosial Bank Indonesia (PSBI), berupa alat olah kopi dapat di manfaatkan dan senantiasa dipelihara sebaik-baiknya bagi kelompok tani penerima bantuan tersebut. (ida/humas lambar)


Comments