Pendidikan

Wali Kota Pairin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMA Yos Sudarso

Wali Kota Metro Achmad Pairin saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMA Yos Sudarso yang berlangsung di Kecamatan Yosorejo, Kamis (24/8/17).

OTENTIK (METRO)–Wali Kota Metro Achmad Pairin melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SMA Yos Sudarso yang berlangsung di Kecamatan Yosorejo, Kamis (24/8/17).

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Metro Djohan, Ketua Yayasan, ketua dan panitia pembangunan gedung, para guru dan staf tata usaha SMA Yos Sudarso, para donatur, insan pers, siswa siswi SMA Yos Sudarso serta para undangan.

Dalam sambutannya Achmad Pairin menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pembangunan gedung SMA Yos Sudarso ini.

“Mengingat visi dan misi Kota Metro sebagai Kota pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembagunan Partisipatif, ungkap Pairin.

“Diharapkan  dengan dibangunnya Gedung SMA Yos Sudarso ini, akan memberikan kesempatan bagi siswa siswi untuk memperoleh mutu pendidikan yang lebih baik dan berkualitas di Kota Metro ini, serta menambah motivasi dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar dalam penyelenggaraan pendidikan di SMA Yos Sudarso ini,” jelas Pairin. (jn/idr)


Comments