Politik

Malam Keakraban Partai Perindo Provinsi Lampung

Keakraban dan rasa kekeluargaan begitu amat kental menyertai suasana berkumpulnya para pengurus dan anggota Partai Perindo Provinsi Lampung di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Jl Soekarno Hatta/by pass Bandarlampung, Jumat (25/8/2017) malam.

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Partai Perindo Provinsi Lampung menggelar acara malam penuh keakraban dan kekeluargaan yang diselenggarakan di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Jl Soekarno Hatta/by pass Bandarlampung, Jumat (25/8/2017) malam.

Acara yang dihadiri oleh sayap-sayap Partai Perindo dan DPD Bandarlampung ini penuh kehangatan dan keakraban sekaligus silaturahmi. Malam Keakraban Partai Perindo ini juga dihadiri sekitar 250 anggota partai yang dimeriahkan dengan hiburan.

Dalam sambutan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Jolly Sanggam, S.E., mengatakan, anggota partai hendaknya selalu solid untuk menghadapi verifikasi partai.

Keakraban dan rasa kekeluargaan begitu amat kental menyertai suasana berkumpulnya para pengurus dan anggota Partai Perindo Provinsi Lampung yang dipandu oleh Sekretaris DPW  Marpen Ependi.

Di akhir sambutan Ketua DPW Partai Perindo juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sekjen DPP A. Rofiq. Doa terucap Semoga diberi panjang umur dan sehat selalu yang disertai dengan pemotongan tumpeng.

Semoga eksistensi Partai Perindo di Provinsi Lampung akan membawa angin perubahan yang membuat masyarakat Provinsi Lampung semakin sejahtera.

Partai Perindo terus menunjukkan keseriusannya untuk berjuang membangun masyarakat daerah Provinsi Lampung.

Memaksimalkan aktivitas Partai Perindo di Provinsi Lampung sekaligus menjadi wadah pembinaan untuk mencetak kader-kader profesional. Pembangunan kader profesional merupakan sebuah keharusan. Sehingga kader-kader memiliki kapasitas untuk membangun daerah, membangun bangsanya. (syamsurizal)


Comments