Olahraga

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Nobar Semi Final AFC U -23 Bagikan Hadiah Utama Umroh

OTENTIK ( BANDAR LAMPUNG ) --- Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menggelar nonton bareng (nobar) semi final piala AFC - 23 dengan masyarakat kota Bandar Lampung di bundaran tugu Adipura, pada Senin (29/04/2024) malam. 


Tampak hadir dilokasi Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana didampingi Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, Kodim 0410/BDL Kolonel Arh. Tan Kurniawan,  S.A.P., M.I.Pol. dan jajaran Forkopimkot Kota Bandar Lampung. 


Banjir lautan manusia masyarakat kota bandar lampung terlihat antusias memenuhi bundaran tugu adipura untuk menyaksikan langsung di layar lebar pertandingan Semi Final AFC U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan. 


Di sela-sela Nobar, Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandar Lampung juga membagikan banyak hadiah kepada para penonton bagi yang bisa menjawab pertanyaannya. 


Hadiah yang diberikan Bunda Eva mulai dari uang tunai, setrika, sepeda, kulkas hingga hadiah utama Umroh gratis.


" Terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang ikut menyaksikan Semi Final AFC U-23 ini dengan antusias dan tetap tertib, "ucap Eva Dwiana. 


" Ini semua kita lakukan bukti dari dukungan kita kepada Timnas Sepakbola Indonesia agar bisa menjadi yang terbaik. Walaupun kita kalah dengan skor 0 -- 2 untuk kemenangan Uzbekistan, tapi kita menang dalam kebersamaan, "pungkas Bunda Eva. 


Sementara itu Wisnu Febrian penonton yang beruntung yang mendapatkan hadiah Umroh gratis mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana. 


" Saya sangat senang dan bahagia sekali dengan hadiah Umroh ini, saya tidak menyangka bakal bisa dapat hadiah Umroh, "ucapnya.


" Terimakasih Bunda atas pemberian hadiah Umroh ini, semoga Bunda Eva selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT, Aamiin, " ungkapan yang tulus dari Wisnu. (Kwt)

Comments