Olahraga

Nanda Indira Buka Open Turnament Futsal KNPI Cup

OTENTIK ( Pesawaran ) -- Turnamen futsal KNPI Cup, hakekatnya merupakan wujud partisipasi dan peran serta dari para pemuda guna mendukung kemajuan dunia olahraga. 


Sehingga, dengan kemajuan itu bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sekaligus memberikan dukungan dalam mengembangkan prestasi olahraga di Kabupaten Pesawaran khususnya futsal. 


Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira saat membuka Open Turnamen Futsal KNPI Cup dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran Ke-17 Tahun & HUT KNPI Ke-51 Tahun di Lapangan Futsal Putri Galery Desa Pasar Baru Kec. Kedondong, Jumat (19/7/24). 


Nanda berharap melalui turnamen futsal ini dapat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran agar memiliki gaya hidup sehat. 


"Yaitu dengan rajin berolahraga, semakin mempererat tali persaudaraan, rasa kekeluargaan dan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama serta mengajak masyarakat agar lebih aktif dalam dunia olahraga," ucapnya. 


Selain itu, ia juga menginginkan olahraga futsal hari ini terus dikembangkan untuk menjaring bibit-bibit yang dapat dijadikan sebagai atlet berprestasi.  


Tentu saja sambung Nanda, Pemkab Pesawaran akan terus mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas masyarakat.


KNPI diharapkan akan terus menampung dan menyalurkan aspirasi pemuda secara komperhensif serta dapat menyelesaikan masalah-masalah kepemudaan sebagai bagian internal dalam permasalahan bangsa khususnya di Kabupaten Pesawaran.(Kmf)

Comments