Berita Hangat

Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Membagikan Masker Gratis

OTENTIK (BANDAR LAMPUNG) - Babinsa jajaran Kodim 0410 / KBL yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melaksanakan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-04 / Kodim TKT 0410 / KBL Serda Dahri, bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, sedang memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di Jln. Rajabasa Raya, Way Halim, Bandar Lampung. Kamis (25/2/2021).

Serda Dahri mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin tersebut, banyak warga yang tidak menggunakan Masker pada saat beraktivitas diluar rumah. Terkait hal itu Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19, terus melakukan himbaun dan memberikan teguran-teguran ringan kepada pelanggar Prokes. "

"Namun demikian, hal ini akan terus melakukan penegakan disiplin agar mereka yang belum patuh terhadap Protokol Kesehatan, kedepan akan lebih patuh lagi untuk menerapkan Prokes dimasa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir." pungkasnya. (ida / rls)

Comments