Berita Hangat

Kolonel Inf Romas Herlandes Mengunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu

OTENTIK (BANDAR LAMPUNG) – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu di Jln. Gunung  Rajabasa, Prumnas Way Halim, Kota Bandar Lampung. Jum'at (05/3/2021).

 

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 410-04/TKT (Mayor Inf Sutoto), Plh Danunit Intel Kodim 0410/KBL (Letda Inf Sunarto), Ketua Panti Asuhan Kasih Ibu (Siti Choliza), Sekretaris Kelurahan Way Halim (Erwin), Ketua Lingkungan  (Ismet Sumitro), Kasi Pendidikan Agama Panti Asuhan Kasih Ibu (Ustad Habibi).

 

"Dalam sambutannya, Ustad Habibie mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Komandan Kodim 0410/KBL kepada keluarga besar Panti Asuhan Kasih Ibu."

 

Sementara itu, Dandim 0410/KBL mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berbagi dengan keluarga Panti Asuhan Kasih Ibu. Kunjungannya ini bersifat menjalin silaturahmi, karena dengan bersilaturahmi dapat memperpanjang usia kita," ujar Dandim.

 

"Dijelaskan, bahwa kegiatan Jum'at Peduli ini merupakan program yang rutin dilakukan Kodim 0410/KBL pada setiap hari Jum'at. Hal ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0410/KBL terhadap anak-anak di Panti Asuhan yang ada diwilayah Kota Bandar Lampung." ungkap Dandim.

 

"Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL meminta keikhlasan Do'a keluarga besar Panti Asuhan agar keluarga besar Kodim 0410/KBL dan seluruh masyarakat Bandar Lampung pada umumnya diberikan kesehatan dan keselamatan, serta Kota Bandar Lampung dijauhkan dari bencana." pungkasnya.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0410/KBL turut serta mengikuti kegiatan Yasinan dan Do'a bersama keluarga besar Panti, dan diakhiri dengan kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu. (ida/rls)

Comments