Berita Hangat

Koptu Benny Melaksanakan Komsos kepada Warga di Jln Bakti Utama

OTENTIK (BANDAR LAMPUNG) – Babinsa Kelurahan Campang Raya Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Benny melaksanakan Komsos kepada warga di Jln. Bakti Utama, Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Pada kegiatan tersebut Babinsa bersama dengan Bhabinkamtibmas mensosialisasikan dan melakukan himbawan Protokol kesehatan tentang bahaya penyebaran virus Covid-19 kepada warga di wilayah binaanya.

"Dalam kesempatan yang ada, Koptu Benny menjelaskan bahwa Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa akan pentingnya membangun komunikasi sebagai konsep dalam menjalin kerjasama, hubungan dan untuk kelangsungan hidup bermasyarakat," ujarnya, Minggu (20/3/2021).

"Terkait itu, bersama dengan Bhabinkamtibmas, dirinya menyambangi warga binaanya untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama agar saling mengingatkan kepada warga lainnya agar tetap patuhi prokes," pungkasnya.

"Hal itu kami lakukan, sebagai wujud kepedulian kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan," tuturnya. (ida/rls)

Comments