Berita Hangat

Pemkab Pringsewu Gelar Sosialisasi Pilkada Serentak 2018 kepada Pelajar

Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA memberi pengarahan kepada para pelajar saat acara sosialisasi pilkada serentak 2018 di Hotel Regency, Gadingrejo, Pringsewu, Kamis (9/11/2017).

OTENTIK (PRINGSEWU)–Pemkab Pringsewu menggelar sosialisasi pilkada serentak 2018 kepada para pelajar di Hotel Regency, Gadingrejo, Pringsewu, Kamis (9/11/2017).

Sosialisasi yang diikuti 80 pelajar perwakilan dari SMA dan SMK se-Kabupaten Pringsewu ini menghadirkan narasumber dari Badan Kesbangpol Provinsi Lampung dan Pringsewu, KPU serta Panwaslu Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA dalam pembukaannya berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga tercipta multiplier effect. Artinya kegiatan tersebut dapat memberi pengaruh positif terhadap kemajuan dan kualitas kehidupan politik, demokrasi, pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Pringsewu.

"Pelajar yang merupakan pemilih pemula harus cerdas dalam berdemokrasi, terutama dalam memilih seorang pemimpin," terangnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Provinsi Lampung Sukiran, Komisioner KPU Pringsewu Hermansyah, Ketua Panwaslu Pringsewu Azis Amriwan, Kepala Kantor Kesbangpol Pringsewu Ibnu Harjianto, Kasi Politik Kesbangpol Pringsewu Suyatno, serta Kasi Kebangsaan Rohadan. (jn/lp)


Comments