Berita Hangat

Wali Kota Pairin Bersilaturahmi dengan LLI Kota Pontianak Kalimantan Barat

Wali Kota Metro Achmad Pairin silaturahmi dengan LLI Kota Pontianak Kalimantan Barat, di kediaman Ketua LLI Kota Metro, Kusudiarto, Kamis (7/12/2017).

OTENTIK (METRO)–Wali Kota Metro Achmad Pairin silaturahmi dengan LLI Kota Pontianak Kalimantan Barat, di kediaman Ketua LLI Kota Metro, Kusudiarto, Kamis (7/12/2017).

Acara silaturahmi ini dihadiri pula para anggota LLI dan para tamu yang hadir. Dalam kujungannya, LLI Kota Pontianak ke Kota Metro ini bertujuan untuk belajar dan saling tukar pikiran antara kedua pihak.

Dalam sambutannya Wali Kota Metro berterima kasih atas kunjungan, dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan agar semangkin mempererat tali silaturahmi, dan semoga LLI Kota Metro dapat berkunjung ke Kota Pontianak lain waktu.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dari saudara saya yang menyempatkat waktunya untuk menyambangi Kota Metro, dan saya juga berharap silaturahmi seperti ini dapat terus terjalin, semoga lain kesempatan Kota Metro yang berganti berkunjung ke Kota Pontianak,” ungkap Pairin.

Selain itu juga LLI Kota Metro dan LLI Kota Pontianak saling bertukar kenang-kenangan. (mad)


Comments