Berita Hangat

Senin Pagi, Herman HN Daftar ke KPU

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang juga calon gubernur Lampung.

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang juga calon gubernur Lampung dari PDI Perjuangan ini mengatakan, akan mendaftar ke KPU pada hari Senin (8/1/2018) pagi. Hal ini diungkapkannya usai menghadiri pisah sambut Ketua PN Tanjung Karang, di Gedung Semergo, Jumat (5/1/2018) malam.


Herman HN menjelaskan, " Senin (8/1/2018) pagi Saya beserta Bapak Sutono akan mendaftarkan diri  ke KPU untuk mencalonkan diri menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub dan cawagub)," jelasnya.


Ketika ditanya mengapa pilihan wakil gubernur jatuh pada Sutono, Herman HN menjawab cukup singkat, " Ini (Sutono ) pilihan terakhir," ujarnya.


Dan ketika dikonfimasi mengenai pengunduran Sutono sebagai Sekdaprov, Herman HN menjawab, "memang harus mengundurkan diri sesuai undang-undang, PNS, Polri, TNI, DPR, harus mundur," tegasnya.


Herman HN menjelaskan, " saya pun sebagai wali Kota akan cuti sesuai Undang - Undang, sekitar pertengahan bulan Februari sampai dengan Bulan Juni 2018," jelasnya. (sus)


Comments