Berita Hangat

Herman HN-Sutono Mendaftar, "Memerahkan" KPU Lampung

Herman HN-Sutono mendaftar ke KPU Lampung siang harinya, Senin (8/1/2018). Kedua pasang calon gubernur dan wakil gubernur Lampung ini mendaftar pada hari pertama.

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Setelah pasangan calon kepala daerah Mustafa-Jajuli, Herman HN-Sutono mendaftar ke KPU Lampung siang harinya, Senin (8/1/2018). Kedua pasang calon gubernur dan wakil gubernur Lampung ini mendaftar pada hari pertama.

Saat pendaftaran, massa "memerahkan" halaman dan jalan depan Kantor KPU Lampung, Jl. Gajah Mada, Kota Bandarlampung. Mereka berpakaian warna merah. Herman HN-Sutono didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Salah satu laision officer (LO) Herman-Sutono, Rakhmat Husen DC, mengatakan, sudah diputuskan dalam rapat teknis Sabtu (6/1/2017) malam, di kediaman Herman di Jl. Cut Nyak Dien, Palapa, Kota Bandarlampung, Herman dan Sutono mendaftar siang hari.
Pasangan Herman-Sutono daftar ke KPU siang hari. Diawali dengan doa bersama dari kediaman Herman HN. Kemudian disambut kader PDIP, relawan, dan jamaah Majelis Taklim Rakhmat Hidayat,” ungkapnya Minggu (7/1/2017).
Herman dan Sutono diantar dengan pawai mobil dan motor. Setibanya di kantor KPU Lampung, keduanya akan disambut dengan kasidah. Yang mengantar ribuan pendukung dan relawan,” tandasnya.
Ditambahkan, ada jutaan rakyat Lampung yang menginginkan perubahan, merindukan hak-hak ekonominya terpenuhi. Pasangan Herman-Sutono akan mewujudkan perubahan tersebut.
Yakin ada jutaan rakyat juga yang tidak mau jatuh kedua kalinya di lubang yang sama. Ayo bergotong royong menyambut perubahan,” tandasnya.
Pada rapat Minggu malam, Herman menunjuk Dedi Amrullah, Rakhmat Husein DC, Aryanto Yusuf dan Rahman Mustafa sebagai Tim LO.
Sebelumnya pada Minggu sore, Herman dan Sutono juga melakukan rapat persiapan dengan DPD PDIP Lampung membahas rencana pendaftaran bersama ketua DPD PDIP Lampung Sudin dan jajaran pengurus lainnya. (sam/sus)


Comments