Berita Hangat

DPD AMPI Lantik Kader Sekaligus Pelatihan Karsinal Pemuda

Ketua DPD Golkar, Arinal Djunaidi memukul gong saat DPD AMPI mengadakan acara pelantikan kader dan pelatihan kader fungsional (Karsinal) pemuda DPD AMPI Lampung periode 2017-2023 di Hotel Horison, Jumat (26/1/2018).

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) melantik para kader dan dilanjutkan dengan pelatihan kader fungsional (Karsinal) pemuda DPD AMPI Lampung periode 2017-2023. Acara digelar di Hotel Horison, Jumat (26/1/2018).

Ketua DPP AMPI Dito Ariotedjo mengungkapkan, "Saya mengucapkan terima kasih pada AMPI Lampung. Saya mengepresiasi, AMPI Lampung ini bekerja sangat cepat, karena waktu Saya kesini (Lampung) Bulan Oktober pada acara Musda, bulan Januari sudah pelantikan (para kader)," ungkapnya. 

"AMPI Lampung tidak boleh lupa dengan budaya Lampung, walaupun sekarang dunia digital," terang Dito.

Kedepan, Dito berharap agar AMPI dan Golkar selalu akur dan kompak untuk mendukung calon gubernur Lampunh yang diusung Golkar tersebut.

"Kedepan, Saya mengharapkan agar AMPI dan Golkar dapat akur dan kompak untuk mendukung Pencalonan Bapak Arinal-Nunik," tutupnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar, Arinal Djunaidi menyambut baik atas dukungan yang diberikan AMPI untuk dirinya.

"Semoga AMPI dan Golkar dapat bersinergi, dan semoga dengan diadakan pelatihan ini dapat mencetak kader-kader yang pintar dalam pola fikir, menjadi lebih cerdas lagi, tahun depan bila ada kader AMPI yang ingin menjadi calon legislatif, bilang ke Saya, karena Insya Allah tahun depan Golkar mendapat 4 kursi, salah satunya kader dari AMPI, dengan catatan harus bersungguh-sungguh dan bekerja dengan baik," jelas Arinal Djunaidi. (sus)


Comments