Berita Hangat

PDIP Kota Metro Lolos Verifikasi Faktual

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Anna Mourinda (kiri) dan Bendahara Basuki (kanan)

OTENTIK (METRO)–DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro merupakan salah satu dari partai yang lolos memenuhi syarat verifikasi faktual yang dilaksanakan KPUD setempat untuk menjadi peserta Pemilu Legislatif 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Metro, Anna Mourinda via whatsapp, Rabu (7/2/2018).

“Setelah melalui verifikasi faktual mulai dari kepengurusan, keterwakilan perempuan dan domisili kantor yang dilakukan KPUD Kota Metro, maka kami (DPC PDIP Kota Metro) dinyatakan lolos memenuhi syarat menjadi peserta Pemilu Legislatif 2019 mendatang, ” ungkap Anna Mourinda yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Metro periode 2014-2019.

"Saya mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Adi Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus maupun kader yang hadir pada saat verifikasi, dan tidak lupa juga kami berterima kasih atas sinergi yang baik dari KPU dan Panwaslu Kota Metro selama proses verifikasi tersebut," jelasnya.

Ditempat terpisah, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Metro Basuki menambahkan pihaknya akan bahu membahu memenangkan pasangan Cagub Herman HN dan Cawagub Satono dalam Pemilihan Gubernur Lampung mendatang.

"Untuk Pilgub nanti kami masih menunggu intruksi komando dari Provinsi. Intinya, kami (DPC PDI Perjuangan Kota Metro) selalu siap bekerja keras membela cagub dan cawagub yang diusung oleh pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Dan terkait legislatif sendiri target kami disetiap Kecamatan pengurus dapat duduk sebagai Anggota DPRD Kota Metro," tutupnya. (mad)


 

Comments