Berita Hangat

Partai Golkar Lampung Tengah Semakin Solid

OTENTIK (LAMTENG)–Konsolidasi Partai Golkar Lampung Tengah di kantor DPD II Gunung Sugih, Lamteng, Sabtu (17/2/2018).

Acara konsolidasi ini dihadiri Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Junaidi, unsur DDP Partai Golkar, anggota DPRD Lamteng dari Fraksi Golkar, Ketua DPRD Lamteng H Junaidi, dan turut hadir segenap jajaran pengurus hingga tingkat desa.

Dalam sambutannya Ketua Golkar Lamteng Musa Ahmad, S.Sos  menyampaikan  rasa bangga terhadap seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Lampung Tengah yang semakin solid.

Dalam sambutannya Arinal Junaidi yang juga calon gubernur Lampung menyampaikan jika diri telah membuat program di bidang pertanian, dan program tersebut bisa berjalan jika Partai Golkar seluruh Provinsi Lampung dapat memenangkan pemilihan gubernur Lampung

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Komisi III Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), M. Aziz Syamsuddin, SE, SH, MAF, MH, menyampaikan pesan-pesan yang dititipkan oleh Ketua Umum Golkar; "pesan pak Erlangga Hartarto agar semua jajaran sampai tingkat pindes untuk tidak main dua kaki dalam pilkada," tegas Aziz Syamsudin.

DPR RI dari dapil II Lampung, Aziz Syamsuddin, mengingatkan kepada seluruh kader Golkar Lampung Tengah  untuk  dapat memenangkan pilkada Lampung  tahun 2018 ini.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Lampung  Tengah H Junaidi Sunardi menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar hingga tingkat desa untuk dapat menyatukan visi memenangkan pilkada Lampung. (bhi)


 


Comments