Olahraga

Plt Walikota Lepas peserta Jalan Sehat HUT Pomal

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Ribuan orang memadati lapangan Baruna Panjang untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Hut) polisi militer angkatan laut (pomal) ke 72, minggu (25/2/2018) pagi. 

Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi,  SH, M.Si beserta jajarannya,  Plt Walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar,  Perwakilan Forkopimda Kota Bandar Lampung, para pejabat dilingkungan Bandar Lampung, dan masyarakat di lingkungan lapangan baruna. 

Plt Walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar yang melepas peserta jalan sehat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pomal yang ke 72 tahun. M Yusuf Kohar juga mengapresiasi kinerja pomal selama ini. M Yusuf Kohar berharap agar kedepan,  para prajurit Pomal dapat mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Selamat ulang tahun kepada Pomal yang ke 72 tahun, semoga TNI bisa manunggal dengan masyarakat,  bisa mendekatkan diri pada masyarakat Lampung pada umumnya,  dan warga Bandar Lampung khususnya," ucapnya.

Ditempat yang sama, Komandan Lanal (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi,  SH, M.Si  mengungkapkan bahwa tujuan dari diadakannya jalan sehat ini selain rangkaian dari ulang tahun Pomal Lampung,  juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat Lampung.

"Tujuannya dari acara ini ( jalan sehat)  adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Lampung," ungkapnya. 

Danlanal menerangkan, Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) diminta meningkatkan disiplin kinerja. Prajurit juga diminta mematuhi hukum. 

"Sebagai penegak hukum, prajurit Pomal dapat terus menunjukkan eksistensinya dan mampu melaksanakan fungsinya sesuai dengan hukum, UU, dan peraturan yang berlaku. Untuk itu, dibutuhkan Pomal yang berdedikasi, memiliki kredibilitas, serta profesional merupakan momentum untuk melakukan introspeksi dan evaluasi,” jelasnya. (sus) 


 


Comments