Lain Lain

Bupati Tuba Melepas CJH Kloter 37

Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak melepas 235 orang calon jamaah haji (CJH) kloter 37, asal Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

OTENTIK (TUBA)–Sebanyak 235 orang calon jamaah haji (CJH) kloter 37, asal Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), diberangkatkan. Penglepasan dilakukan langsung oleh Bupati Tulang Bawang,  Hanan A Rozak, Senin (14/8/2017).

Hanan mengatakan, keberangkatan para CJH asal Tuba masuk dalam daftar kloter 37 dari total 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

"Jumlah meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga untuk jadwal keberangkatanya kita tidak bersamaan dengan dari daerah Tulangbawang Barat dan daerah Mesuji yang biasanya selalu bersamaan," ungkap Hanan, usai acara.

Dari CJH yang berangkat, dipastikan semua berasal dari Tulang Bawang. Dan keberangkatannya, akan bersamaan dengan Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pesisir Barat.

"Jadi total dalam daftar urutan kloter 37 ini jamaah kita akan digabung dan diberangkat bersamaan dengan ke dua daerah atau Kabupten tersebut," terangnya.

Sementara, Kepala Sub Bagiaan Keagamaan Bagiaan Kesra Sekretariat Pemkab Tuba, Irpan, menambahkan,  jika total CJH 238 orang namun dari kloter 37 ada 235 orang dan 3 orang lagi masuk di kloter 61. (jn/red)


Comments