Pembangunan

Pisah Sambut General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Lampung

Pisah sambut pergantian General Manager Distribusi Lampung, yang semula Ir. Daryono, M.M digantikan oleh Julita Indah,ST, MM. di Hotel Emersia, Jumat (25/8/2017) malam.

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–PT. PLN. Persero mengadakan pisah sambut pergantian General Manager Distribusi Lampung, yang semula Ir. Daryono, M.M digantikan oleh Julita Indah,ST, MM. Acara pisah sambut dihelat di Hotel Emersia, Jumat (25/8/2017) malam.

Acara pisah sambut yang bertema "Karya dan semangatmu menginspirasiku" ini juga dihadiri oleh Asisten Pembangunan dan Ekonomi, Adeham, Kadis ESDM, para forkopimda provinsi, perwakilan walikota, pimpinan ombusman, pimpinan PT. PLN, dan lain-lain.

Ir. Daryono mengatakan mengungkapkan, “Baru 6 bulan yang lalu saya menjabat, tetapi PLN meminta saya untuk pindah tugas, masih banyak PR, masih banyak tugas yang belum terselesaikan, dan jika saya ada kesalahan, mohon dimaafkan. Barang kali selama saya menjabat, ada kata-kata saya yang kurang mengenakkan hati para karyawan PLN, saya mohon maaf. Dan terima kasih kepada rekan-rekan rayon yang di lampung atas kerja samanya," ungkapnya.

Julita Indah,ST.MM sebelumnya menjabat selama 2 tahun di Manager Niaga yang menempati posisi sebagai Manager Distribusi PLN mengatakan, bahwa, "Saya masih belajar lagi di dunia distribusi, kami memohon kepada para stakeholder bisa bersinergi dengan PLN, agar investor dapat masuk ke Lampung untuk meningkatkan investasi, dan untuk rekan-rekan di bidang distribusi, saya mohon kerja samanya. Dan untuk program-program pak Daryono terdahulu akan saya teruskan. Izinkan saya menerima tongkat estafet pak Daryono untuk mengarungi PLN distribusi di Bumi Dua Jurai ini," katanya.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Adeham, mengungkapkan, “Saya bersama Kadis ESDM, pergantian pejabat adalah suatu dinamika, dalam suatu institusi. Saya berharap dalam melaksanakan tugas yang baru, dapat menjalinan kerja sama yang baik, saling diperlukan, dengan adanya sinergitas, dan ditandatangani MoU integritas PLN dengan pemprov, pembangunan listrik pedesaan yang sering kita gaungkan untuk mewujudkan Lampung terang," ungkapnya. (ida)


Comments