Berita Hangat

DPK LPAKN RI PROJAMIN Siap Bergerak dan Exsis di Kabupaten Lampung Timur

OTENTIK ( LAMTIM ) -- Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) dalam waktu dekat ini, akan segera bergerak dan exsis di Kabupaten Lampung Timur.

Adapun Lembaga LPAKN tersebut yang berstrukturkan dengan di ketuai oleh Richo N Hadywansyah, Sekertaris oleh Sapri Wantoni dan Bendahara oleh Ferdinan Sakti.


Tiga nama dalam jajaran struktur anggota inti pada DPK LPAKN RI PROJAMIN Kab. Lampung Timur tersebut tentunya tidak lah asing lagi sesuai menurut pengalaman berorganisasi mereka masing-masing di Lampung Timur, dan mereka sepakat akan siap mengemban dan menjalankan tugas yang di berikan oleh Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Provinsi Lampung.


"Kami sebagai Lembaga DPK LPAKN RI PROJAMIN Kabupaten Lampung Timur, siap untuk selalu mendukung dan mengawal seluruh Program Program Pemerintah khususnya program yang menunjang tentang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, dikarenakan sebelumnya beberapa tahun terakhir sering terjadi dan banyak masalah baik dalam Pembangunan Infrastruktur yang tidak sesuai ketentuan pada spesifikasi, kemudian Program Bantuan Kesejahteraan Masyarakat yang kurang tepat sasaran, maupun baik masalah dalam Kebijakan kebijakan di Pemerintahannya sendiri, sehingga atas terbentuknya kami di Lampung timur ini siap untuk exsis dan bergerak maju sesuai dengan selogan pemerintahan saat ini yaitu untuk INDONESIA MAJU dan demi Lampung Timur yang lebih baik lagi” tungkas Richo selaku Ketua yang dihubungi melalui contact personnya. Tab.Selasa 16/04/2024.(*)

Comments