Politik

Prabowo Rekomendasikan Rahmat Mirzani Djausal Calon Gubernur Lampung

OTENTIK ( BANDAR LAMPUNG ) — Presiden RI terpilih dan juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto merekomandasikan  Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon gubernur Lampung 2024 yang akan diusung oleh Partai Gerindra.


Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam halal bihalal keluarga besar partai Gerindra Lampung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Sabtu Malam (11/05/2024).


Hadir dalam acara halal bihalal keluarga besar partai Gerindra provinsi lampung, mendampingi sekjend Ahmad Muzani dan Rahmat Mirzani Djausal yaitu kepala daerah bupati dan wakil bupati serta  unsur pengurus nahdhatul ulama serta pengurus muhammadiyah dan  lintas partai koalisi pendukung prabowo gibran di lampung.


“Bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih telah memilih satu-satunya nama sebagai calon gubernur Lampung yang di usung partai Gerindra yaitu adalah Hi. Rahmat Mirzani Djausal yang merupakan Ketua DPD Gerindra Provinsi  Lampung yang telah mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan menjadikan Gerindra sebagai partai pemenang di Provinsi  Lampung, ” Kata Ahmad Muzani, disambut gembira ribuan pengurus, kader dan sayap Gerindra Seprovinsi Lampung.


Ahmad Muzani menjelaskan bahwa, ditetapkannya Rahmat Mirzani Djausal oleh Prabowo Subianto, tidak lepas dari pandangan saran yang beliau dengar dari berbagai macam profesi, ulama dan nyai di Lampung.


“Di Lampung, Pak Prabowo sudah berkesimpulan, orang yang  pas dan pantas adalah Rahmat Mirzani Djausal, Mudah-mudahan ditetapkannya Mirza akan mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak, dan masyarakat lampung” Ujarnya 


Karena itu, Ahmad Muzani meminta kepada ranting, kelurahan Pengurus Anak Cabang (PAC) di semua kecamatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga tingkat provinsi di Lampung untuk bersatu bekerja keras  memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung mendatang untuk memimpin Provinsi Lampung lebih baik.


“Marilah kita bersatu kembali, bergandengan tangan untuk memenangkan Mirza sebagai Gubernur Lampung, Pak Prabowo yakin dan percaya loyalitas masyarakat Lampung akan dibuktikan pada 27 November mendatang,” Tutupnya (Kwt).

Comments