Olahraga

Bupati ‘Cantik’ Chusnunia Masuk Nominasi Penerima Penghargaan Olahraga Tahun 2017

Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim, Ph.d, dan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo berbincang-bincang saat menghadiri pembukaan Liga Santri Nusantara (LSN ) Region Sumatra VIII, di Lapangan Desa Banarjoyo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, Senin (28/8/2017).

OTENTIK (JAKARTA)–Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengundang Hj. Chusnunia Chalim, Ph.d, bupati perempuan pertama Lampung Timur sebagai penerima penghargaan olahraga berprestasi dan berjasa tahun 2017 dalam rangka menyukseskan Gerakan Ayo Olahraga pada Sabtu, 9 September 2017 di Stadion Dr. H. Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden nomor 67 tahun 1985 tentang Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXIV tanggal 9 September 2017

Bukan kali ini saja bupati yang enerjik dengan semangat pemuda itu mendapatkan penghargaan di berbagai prestasinya dalam berkiprah untuk bangsa.


Sebelumnya Bupati Chusnunia juga mendapatkan penghargaan wanita terinspiratif di Lampung melalui survei dari Rakata Institut.

“Saya tidak pernah menyangka mendapat penghargaan ini sebagai perempuan terinspiratif, semoga Allah memberikan saya kekuatan untuk terus mengabdi di Lampung Timur tanah kelahiran saya,” ungkap bupati cantik itu saat mendapatkan penghargaan dari Rakata Institut.

Mengusung tema "Olahraga Menyatukan Kita" Chusnunia bersama dengan 17 kepala daerah lainnya (3 gubernur, 4 wali kota, dan 11 bupati) akan menerima penghargaan langsung dari Presiden Republik Indonesia. (jn/pn)

Comments