Berita Hangat

Polwan Polres Lamteng Latihan Menembak di Mako Batalyon B Pelopor Brimob Lampung

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polisi Wanita yang ke - 72, Anggota Polwan Polres Lampung Tengah mengelar latihan menembak di Mako Batalyon B Pelopor Gunung Sugih, Senin (31/8/2020).

Pakor Polwan Polres Lampung Tengah Ajun Komisaris Polisi Hamziah mengajak anggota Polwan Polres lampung tengah mengelar latihan menembak senjata genggam jenis Sigsauer dan HS di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung,."agar dapat menunjang tugas pokok dan fungsi sebagai Polisi wanita kita juga harus mahir dalam mengunakan senjata genggam." ujar AKP Hamziah.

Para PJU Batalyon B Pelopor yaitu, Pasi Log Iptu I Gede Sudarma, Pasi Yanma Iptu Ribut Sularto, Danki 4B Iptu Suharjanta, Wadanki 4B Iptu Julianto Wisnu M. S.I.kom menyambut kedatangan Polwan Polres Lampung Tengah yang akan berlatih menembak senjata genggam di lapangan tembak Mako Yon B Pelopor, sambil memberikan sambutan Danki 4B Pelopor Iptu Suharjanta mengatakan, " Kami anggota Batalyon B Pelopor sangat mengapresiasi atas kedatangan Polwan Polres Lampung Tengah yang ingin berlatih menembak disini, kami juga akan memfasilitasi penuh untuk kegiatan tersebut dan untuk kedepan Anggota Polwan jika ingin lebih memperdalam lagi dalam menembak bisa datang kapan saja ke Mako kami" tutur Iptu Suharjanta

"Kami sangat bertrimakasih atas sambutan yang diberikan Anggota Batalyon B Pelopor kepada kami dan juga telah memberikan waktu nya untuk melatih kami mengunakan senjata genggam, semoga Brimob Semakin Maju dan Polri Semakin Jaya," ujar AKP Hamziah. (ida/rls)

Comments