Berita Hangat

Imbau agar Masyarakat Memakai Masker saat Beraktivitas di Luar Rumah

OTENTIK (WAY KANAN)  -  Babinsa Koramil 427-01 / Pakuan Ratu. Sub.Negara Batin, Sertu Juwariyanto bersama sama aparatur kampung mengimbau warga di Desa kampung Bumi Jaya. Kecamatan Negara Batin. Kabupaten Way Kanan, mengimbau agar masyarakat memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.   Selasa 09/02/2021).

Himbauan disampaikan oleh Babinsa dan aparatur kampung pada masyarakat diwaktu tengah beraktifitas diluar rumah, pasar dan tempat keramian lain di Kampung Bumi Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, masyarakat harus Menggunakan masker   karena merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga.

Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker, Babinsa dan aparatur kampung Bumi Jaya selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan Sering menggunakan tangan pada udara yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang sama.

Babinsa dan aparat kampung Bumi Jaya menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ditemukan warga lokal yang terindikasi Virus Covid-19, maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini, jangan lupa kita selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini. (ida / rls)

Comments