Pembangunan

Bupati Chusnunia Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Kecamatan Jabung

Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim

OTENTIK (LAMTIM)–Berbohong sangat bisa dilakukan kepada orang, tapi kepada diri sendiri mana bisa dilakukan. Hal itu yang menjadi prinsip Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim mengayomi masyarakatnya.
"Bapak-Ibu bisa bohong kepada saya, Bapak-Ibu bisa bohong kepada kapolres, dan Bapak-Ibu bisa bohong kepada siapa saja. Tetapi, Bapak-Ibu tidak bisa bohong kepada diri sendiri," ungkap Chusnunia Chalim saat silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Jabung, Melinting, dan Gunungpelindung, Lamtim, di lapangan Merdeka, Jabung, Senin (16/10/2017).
Politikus PKB itu bersyukur atas kesadaran warga tiga kecamatan menyerahkan 23 pucuk senjata api ke Kapolres Lamtim. Selain itu, masyarakat juga menandatangani naskah ikrar mendukung kepolisian memberantas curat, curas, dan curanmor (C3). "Momen ini menjadi ajang silaturahmi untuk diskusi agar mengubah paradigma Kecamatan Jabung dan sekitarnya dari image yang buruk. Jangan sampai orang mengenal Lamtim dengan citra negatif," terang bupati. (jn/red) 


Comments