Hukum

Bupati Waykanan Sambut Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.I.K

Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M., saat menyambut Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.I.K di gedung Serba Guna Kabupaten Waykanan, Senin (2/10/2017).

OTENTIK (WAYKANAN)– Selain disambut oleh Jajaran Kepolisian Resort Waykanan, kehadiran Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.I.K di Bumi Ramik Ragom  juga disambut oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M., beserta para pejabat di lingkungan pemerintah daerah  kabupaten setempat, Senin (2/10/2017).

Acara yang berlangsung di gedung Serba Guna Kabupaten Waykanan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati DR.Drs. H. Edward Anthony,M.M, jajaran Forkopimda, Penjabat Sekretaris Daerah,Saipul, S.Sos., M.IP, Pimpinan instansi vertikal, Ketua TP-PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony, Ketua Dharma wanita persatuan, Vorian Melita Saipul dan jajaran pejabat Polres Waykanan.

Dalam sambutannya, Raden Adipati Surya menyampaikan gambaran umum Kabupaten Waykanan serta program prioritas pemerintahan di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Edward Antony.

“Dalam kurun 18 tahun terakhir semenjak Kabupaten Way Kanan terbentuk, telah banyak mengalami  berbagai kemajuan, meskipun masih banyak yang belum bisa diperbuat dan perlu adanya pembenahan-pembenahan, terutama infrastruktur jalan, begitu juga dibidang kesehatan, pendidikan dan sebagainya belum dirasakan maksimal,” ungkap Bupati Alumni kehormatan IPDN Jatinangor itu.

“Saya berharap dengan adanya kapolres baru dan acara silaturahmi pada hari ini akan dapat meningkatkan semangat kerja bersama dan bersama kerja, serta mempererat silaturahmi antara eksekutif, legislatif, dan anggota forkopimda,” jelas bupati.

"Selamat datang kepada saudara AKBP Dony Wahyudi, S.IK beserta keluarga di Waykanan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara peroleh di wilayah kerja sebelumnya, maka tentunya saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Waykanan ini,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya Kapolres Waykanan, AKBP Dony Wahyudi, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Waykanan atas diadakannya acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Waykanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan karena telah meluangkan waktunya untuk mengadakan acara penyambutan bagi Saya dan Keluarga. Semoga pemerintah daerah serta masyarakat pada umumnya dapat terus bersinergi dengan Kepolisian Resort Waykanan dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat," ungkap kapolres. (jn/red)


Comments