Olahraga

Bupati Chusnunia Turut Hadir di Acara Jalan Sehat Arinal

Bupati Lampung Timur (Lamtim) turut hadir sesaat dalam acara jalan sehat yang dilaksanakan calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi di lapangan Jepara Lamtim, Minggu (1/10/2017).

OTENTIK (LAMTIM)–Bupati Lampung Timur (Lamtim), Chusnunia Chalim, turut hadir dalam acara jalan sehat yang dilaksanakan Arinal Djunaidi di lapangan Jepara Lamtim, Minggu (1/10/2017).
Bupati Lamtim ini mampir ke acara jalan sehat yang dilaksanakan calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi karena akan menghadiri pengajian di Kecamatan Sribhawono, sedangkan rutenya searah dengan acara jalan sehat tersebut. Chusnunia Chalim hanya mampir sebentar melihat acara yang masuk wilayah Lamtim tersebut.

"Iya mampir sebentar ini mau pengajian ke Sribhawono, langsung pergi lagi sebelum Dewi Persik datang kalah cetar kita," ungkap Chusnunia Chalim saat live di Instagram miliknya setelah hadir di jalan sehat yang dilaksanakan Arinal Djunaidi.
Sempat beredar isu politik tentang akan dipinangnya Chusnunia Chalim untuk mendampingi Arinal Djunaidi dalam kompetisi pemilihan gubernur 2018 mendatang, namun sepertinya Bupati Lamtim masih mencintai kabupatennya dan masyarakat Lamtim masih berharap banyak kepada Chusnunia Chalim untuk membangun daerahnya.
"Kami selaku masyarakat mengharapkan Bupati Lamtim masih memimpin Lamtim jangan dulu lompat sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur. Lamtim setapak demi sedepak melangkah maju di semua bidang terutama di bidang pembangunan di bawah kepemimpinan Mbak Nuni," ungkap Yusni (58), tokoh masyarakat Lamtim.

Seribuan warga mengikuti acara jalan sehat yang digelar calon Gubernur Arinal di Kecamatan Jepara, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim),  Minggu (1/10/2017). Pedangdut Dwi Persik ikut hadir memriahkan kegiatan di Lapangan Merdeka Way Jepara, Lamtim.



Di hadapan sekitar 1.500 peserta, Arinal menyatakan akan maju dalam pemilihan gubernur Lampung tahun depan. 


Arinal mengaku, bahwa provinsi Lampung belum pernah di pimpin seorang gubernur yang berlatar belakang petani, oleh karena itu dirinya meminta masyarakat memberikan kepercayaannya kepada dirinya agar dirinya mampu memenangkan pencalonan gubernur lampung tahun 2018 mendatang. "Nama saya Arinal saya akan maju sebagai gubernur lampung saya berlatar belakang petani, saya anak petani," kata Arinal.
Acara jalan sehat itu banyak hadiah dan doorprize yang diberikan yakni 1 unit mobil, motor, TV, kulkas dan lain-lain.
Salah satu warga berantusias dalam acara jalan sehat tersebut, Fatimah (42) warga Kecamatan Way Jepara menuturkan, dirinya ingin mengetahui secara langsung wajah calon gubernul Lampung Arinal Djunaidi yang ingin maju dalam pemilihan gubernur lampung mendatang, selain itu dirinya mengikuti acara jalan sehat tersebut ingin menyaksikan Dewi Perssik bergoyang dan bernyanyi menghibur masyarakat.

Sementara itu, Warman warga Rajabasalama, Lampung Timur berteriak-teriak sembari berlari dan mengacungkan 1 lembar kupon undian jalan sehat.
Dengan penuh kegembiraan menghampiri panitia jalan sehat di Lapangan Merdeka Wayjepara Lampung Timur, Minggu, 1 Oktober 2017.

Pria paro baya yang bekerja di PT NTF sebagai pencari bibit pisang ini adalah pemenang doorprize mobil Daihatsu Sigra.

Warman mengaku tidak memiliki firasat atau mimpi sebelumnya saat terpilih sebagai pemenang hadiah utama. “Saya sangat senang sekali. Mobilnya rencananya tidak akan dijual. Untuk kenang-kenangan,” ungkapnya.

Warman mengaku sangat simpatik dengan sosok Arinal Djunaidi. “Pokoknya saya kesini pengen dukung Pak Arinal. Saya akan ajak keluarga dan tetangga saya untuk mendukung Arinal,” ujarnya.

Bakal Calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi mengatakan, semoga hadiah-hadiah yang disediakan bisa bermanfaat dan digunakan semestinya.

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengapresiasi warga Lampung Timur atas keamanan, kelancaran dan tertibnya acara.

Dia berharap acara jalan sehat menjadi acara yang bisa menumbuhkan perdamaian dan menjalin silaturahmi.

“Terima kasih pada warga, Bupati Lampung Timur dan jajarannya, serta semua kalangan yang membantu kelancaran acara ini dengan aman dan tertib,” terang Arinal. (jn/red)

Comments