Berita Hangat

Pengesahan 648 Anggota PSHT di Cabang Tulang Bawang

Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tulang Bawang saat mengesahkan 648 anggota PSHT di Indolampung Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (14/10/2017).

OTENTIK (TUBA)–Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tulang Bawang mengesahkan 648 anggota PSHT di Indolampung Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (14/10/2017).

Acara Pengesahan ini dihadiri Ketua PSHT Provinsi Lampung Ir. H. Edy Sunyoto, Ketua PSHT Cabang Tulang Bawang Mujio Slamet, para dewan Pengesah, para pengurus PSHT se Kabupaten Tulang Bawang dan ratusan anggota PSHT se Kabupaten Tulang Bawang. 

Ketua PSHT Cabang Tulang Bawang Mujio Slamet dalam sambutannya mengatakan PSHT Cabang Tulang Bawang mengesahkan 648 anggota PSHT dan tahun 2017  meningkat dari tahun yang lalu. 

Ia juga menjelaskan Setia Hati Terate menganut pakem persaudaraan yang kekal abadi sesuai dengan prinsip saling sayang menyayangi, saling menghormati, dan bertanggung jawab.

“Tujuan utama Setia Hati Terate adalah membentuk manusia berbudi luhur, tahu mana yang benar dan mana yang salah, serta taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita semua berusaha menjadi manusia yang lebih baik dan membantu mewujudkan dan menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan masyarakat yang ada di Tulang Bawang. Semoga keberadaan kita dapat memberikan manfaat bagi lingkungan bermasyarakat,” jelas Mujio Slamet. 


Sementara itu Ketua PSHT Provinsi Lampung Ir. H. Edy Sunyoto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggota baru PSHT Tulang Bawang, kembangkan terus PSHT di mana saja berada. 

Dia mengajak para anggota PSHT agar tak hanya melakukan pemberdayaan internal, tetapi juga mampu berperan di tengah masyarakat, menjadi teladan dan bisa menjadi pengayom masyarakat.

“Persaudaraan Setia Hati Terate adalah sebuah perguruan yang mencetak warga-warga Setia Hati yang selalu bersaudara dan menjunjung tinggi falsafahnya yaitu manusia dapat dihancurkan, manusia dapat dihancurkan, tetapi manusia tidak dapat dikalahkan selama manusia itu masih setia pada hatinya sendiri, selama matahari terbit dari timur, selama bumi masih dihuni manusia dan selama itu pula PSHT akan abadi jaya selamanya," ungkapnya. (sam/ida)

Comments