Berita Hangat

Menggelar Kegiatan Kampanye Kreatif dan Werving Sepanjang TA. 2021

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Kampanye Kreatif dan Werving sepanjang TA. 2021 di Koramil 410-01/Panjang Jln. Yos Sudarso, Bandar Lampung. Senin (01/3/2021).

 

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Pasipers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti, S.H.,M.H., dan Wadanramil 410-01/Panjang Kapten Cpl Made Diazmika.

 

"Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan,berlangsungnya kegiatan ini dalam rangka memberikan motivasi kepada adik-adik di wilayah teritorial Koramil 410-01/Panjang untuk mengabdikan diri kepada Negara dan Bangsa dengan cara mendaftarkan diri sebagai calon prajurit TNI AD." ungkapnya

 

"Dalam kesempatan itu pula, pihaknya turut memberikan informasi dan pengetahuan tentang tata cara pendaftaran menjadi calon prajurit TNI AD." ujarnya.

 

"Sementara itu, Mayor Chk (K) Hastuti menambahkan, bahwa selama pendaftaran dan seleksi berlangsung, peserta calon Prajurit TNI AD tidak dipungut biaya apapun. Jika ada yang menjanjikan atau mengiming-imingi adik-adik untuk lulus dalam seleksi TNI AD namun dengan menggunakan uang, dapat dipastikan bahwa hal tersebut Hoax." pungkasnya. (ida/rls)

Comments