Pembangunan

Bupati Parosil Sambut Mayor Laut (PM) Prasetyo Kunker ke Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus berbincang-bincang dengan Mayor Laut (PM) Prasetyo, S.H. di ruang kerja Bupati Lambar, Liwa, Rabu (4/4/2018).

OTENTIK (LAMBAR)–Mayor Laut (PM) Prasetyo, S.H., berserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi ke Kabupaten Lampung Barat disambut langsung Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus beserta staf di ruang kerja Bupati Lambar, Liwa, Rabu (4/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bupati  Lambar mengucapkan selamat datang kepada rombongan atas kedatangannya ke Kabupaten Lambar dan sekaligus memperkenalkan Lambar  kepada rombongan.

Kabupaten Lambar  merupakan Kabupaten yang terletak di ujung Provinsi Lampung, terkenal akan kopi dan suhu cuaca yang sejuk, seni dan budaya serta agama sesuai dengan visi yakni “Menuju Lampung Barat Hebat".

Dalam kesempatan tersebut Prasetyo menyampaikan, "Kami siap sebagai mitra untuk mendukung kegiatan pembangunan di wilayah dimana pun termasuk di Lambar, Penyampaian kelanjutan rencana pengembangan di Lambar, yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Pada saat menerima kunjungan ini, kami juga mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan perkenalannya,” ungkap Prasetyo.

“Kerja sama kami selama ini dengan Pos AL berjalan dengan baik, termasuk peran Angkatan Laut pada penyelesaian permasalahan di wilayah. Kedepan kami mohon kepada bupati dan juga pemkab untuk mendukung kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Indonesia termasuk nanti yang ada di Lambar," tutur Prasetyo. (pho/ptr)


 


Comments