Politik

Muskerwil II Jadi Evaluasi Target DPW Partai Perindo Provinsi Lampung

DPW Partai Perindo Provinsi Lampung saat menggelar Muskerwil II Partai Perindo Lampung di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jalan Soekarno Hatta By Pass Bandarlampung, Sabtu (9/9/2017).

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–DPW Partai Perindo Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) II Partai Perindo Lampung yang berlangsung di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jalan Soekarno Hatta By Pass Bandarlampung, Sabtu (9/9/2017).

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam, mengatakan, Muskerwil II menjadi evaluasi target DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, dari struktur yang ada DPW, DPD dan DPC yang ada di Lampung masalah administrasi sudah hampir selesai.

Hingga kini, jelas Jolly, semua struktur hingga prasarana sudah diselesaikan menjelang verifikasin KPU. Namun, hal ini perlu dievaluasi agar persiapan semakin matang.

Alhamdulillah, dari struktur yang ada, dari DPW, DPD, dan DPC, baik itu untuk struktural, administrasi, maupun sarana dan prasaran ini sudah diselesaikan. Walau tadi sudah disampaikan Pak Sofyan dari DPP, secara Undang-Undang kami sudah memenuhi syarat untuk lolos dalam verifikasi,” ungkapnya.

Jolly menjelaskan, persiapan yang dibentuk DPD 15 kabupaten se-Provinsi Lampung sudah mencapai 80 persen yang terbentuk.

“Ada sekitar 2061 sekelurahan, Pekon dan desa mengikuti sebuah ranting yang sudah dibentuk, kira-kira hampir 80 persen persiapannya,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam, mengatakan, saat ini anggota partainya sudah hampir 70.000 orang yang memiliki kartu tanda anggota (KTA) di Lampung. Ia juga siap untuk menghadapi ferivikasi oleh pihak KPU.

“DPW, DPD, DPC dan Ranting terus dioptimalkan. Kita sudah siap di level kepengurusan dan administratifnya. Kalau KTA sampai saat ini kurang lebih 70.000 se-Lampung,” ungkap Jolly di Kantor DPW Partai Perindo Lampung, Jalan Soekarno Hatta By Pass Bandarlampung, Kamis (7/9/2017)

Jolly juga menjelaskan, bahwa partainya siap merebut masa dari partai politik lain dan menjadi partai pemilik kursi terbanyak di legislatif setiap tingkatannya. Maka dari itu pihaknya terus melakukan berbagai kegiatan yang positif di masyarakat.

“Kita terus rangkul semua pemilih, baik dikalangan anak muda, tua, pengusaha dan sebagainya,” ujarnya.

Jolly mengatakan, bahwa pada Sabtu (9/9/2017) pihaknya akan melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) II.

Ia menjelaskan juga nantinya akan dihadiri Sekretaris Jendral dan Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Perindo.

“Kalau pesertanya nanti sekitar 200 orang yang akan hadir dari 15 Kabupaten/Kota se Lampung,” ujarnya lagi. (sam/ida)


Comments