Berita Hangat

Kodim 0410/KBL Tak Kenal Lelah Terus Melakukan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

OTENTIK (BANDARLAMPUNG) – Dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19 Kodim 0410/KBL tak kenal lelah  bersama Gugus tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung untuk terus melakukan Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandar Lampung.

Sebelum melakukan patroli gabungan, petugas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan pengecekan bertempat di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jln. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Jumat (16/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far mengatakan, “seperti biasanya pelaksanaan tugas kita bagi dalam 20 tim untuk tiap kecamatan harapannya bertanggung jawab pada sektor atau kecamatanya masing masing, dan Setiap tim akan dipertanggungjawabkan untuk membagikan 60 masker, dan nantinya masker tersebut diberikan kepada warga yang belum menggunakan masker dan kita data berapa jumlah warga yang kita telah lakukan peneguran setiap hari, sehingga kita mengetahui apakah pelanggaran setiap harinya meningkat atau menurun,nantinya akan disiapkan blangko dan diisi berapa orang tiap harinya yang masih melanggar sehingga kita dapat mengetahui prosentasenya."

"Tetap jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan jaga kekompakan serta kita juga harus patuhi protokol kesehatan," ujar Pasi Ops. (ida/rls)

Comments