Berita Hangat

IWO Banyuasin Resmi Dilantik

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2017-2022 saat dilantik di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (7/11/2017).

OTENTIK (BANYUASIN)–Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2017-2022 resmi dilantik di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (7/11/2017).

Dengan tema IWO harus menjadi rumah yang menyenangkan bagi anggotanya. Selain menyenangkan, IWO juga harus menjadikan sila ke 5 pancasila sebagai landasan kita bersama.

IWO didirikan bukan untuk mengejar kekuasaan. Tapi mari kita bersama-sama membangun peradaban manusia. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus kita perjuangkan bersama.

Hal itu diungkapkan Ketua umum IWO Jodi Yudhono saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan IWO Kabupaten Banyuasin.

Jodi berharap, dengan bersatunya kawan-kawan wartawan media online bisa melawan kemajuan zaman terlebih lagi untuk menangkal berita hoax.

Zaman sekarang ini, lanjut Jodi, kita memasuki era kemajuan teknologi yang sangat pesat. Maka itu, kita harus bergandengan tangan. 

“IWO harus jadi rumah kreatif bagi kita semua,” jelasnya.

Sementara Bupati Banyuasin SA Supriyono MM diwakili Kadis Kominfo Erwin Ibrahim MM mengajak IWO di Kabupaten Banyuasin yang sudah dilantik agar meningkatan kapasitas dan kapabilitas sebagai wartawan online.

"IWO Kabupaten Banyuasin diharapkan dapat memberikan kontribusi, harus bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin," harapnya

Ketua IWO Kabupaten Banyuasin Azis Azwar berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya bersama pengurus IWO Banyuasin.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut anggota DPD RI Dapil Sumsel Siska Marleni, Bupati Banyuasin SA Supriyono MM di wakili Kadis Kominfo Erwin Ibrahim MM, Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem. S.Ik, Dandim 0401 Muba Banyuasin di wakili Danramil 401/02 Pangkalan Balai Kapten Zulkardi, Ketua PWI Banyuasin Saryanto serta OPD Pemkab Banyuasin. (sam)


Comments