Berita Hangat

Terkait Fitnah, Plt Kadis Kesehatan Syamsurijal Lapor ke Polda Lampung

Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Syamsurijal, SH. MM, memberi keterangan pada media terkait pelaporannya ke Polda Lampung akibat fitnah dan akun palsu di ruang kerjanya, Jumat (23/3/2018).

OTENTIK (LAMTIM)–Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Syamsurijal, SH. MM, melapor ke Polda Lampung terkait fitnah yang menimpanya, Jumat (23/3/2018).

Berdasarkan surat tanda terima penerimaan laporan (STTPL) No 479/III/2018/skt dengan laporan perkara UU ITE, Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Syamsurijal, SH. MM, sah melaporkan Akun Palsu yang beridentitas Munawar pada Minggu 18 Maret 2018 pukul 22:18 WIB disentra pengaduan polda lampung.

Pengaduan Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Lampung Timur tersebut dikarenakan adanya akun milik Munawar yang notabenenya kepala UPTD Puskesmas Way Jepara yang menebar kata-kata seolah-olah dari kepala dinas kesehatan.

Menurut Plt Kepala Dinas Kesehatan, dirinya sangat kaget, dan itu suatu bentuk fitnah yang sangat keji.

"Maka dari itu, saya melaporkan akun tersebut ke polda lampung agar segera ditindaklanjuti, guna meluruskan hal yang sebenarnya," kata Syamsurijal di ruang kerjanya.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur ini mengharapkan agar pihak penegak hukum dapat segera menangkap pelaku penebar fitnah tersebut, yang telah meresahkan dirinya.

"Saya berharap, pihak aparat dapat segera menangkapnya,” tutup Syamsurijal. (ynt/ded)

Comments