Berita Hangat

Kolonel Kav Erwin Djatniko Resmi Menjabat Komandan Korem 043/Gatam

OTENTIK (BANDARLAMPUNG)–Korem 043/Gatam menggelar acara pisah sambut Komandan Korem 043/Gatam dari Kolonel Inf Hadi Basuki kepada Kolonel Kav Erwin Djatniko di Gedung Mahligai Agung Convention Hall Pasca Sarjana UBL, Bandarlampung, Jumat (23/3/2018) malam.

Pejabat lama Kolonel Inf Hadi Basuki berharap kepada Komandan Korem 043 Garuda Hitam yang baru Kolonel Kav Erwin Djatniko untuk tetap melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan.

Kolonel Hadi Basuki juga berpesan kepada Danrem untuk tetap bersinergi dengan aparat kepolisian dan pemerintah daerah dalam rangka mengamankan dan membangun Provinsi Lampung.

“Selain itu saya juga berharap dibawah kepemimpinan Kolonel Erwin Djatniko Korem 042/Gatam dapat menjadi satuan kebanggaan dan seluruh Prajurit TNI di jajaran Korem 043/Gatam semakin dekat dan dicintai masyarakat Lampung,” ungkapnya.

Kolonel Inf Hadi Basuki juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang selama ini diberikan oleh rekan-rekan baik dari intansi pemda maupun swasta, baik daerah maupun provinsi dan prajurit, serta PNS Korem 043/Gatam. “Karena tanpa bantuan dari rekan-rekan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ujarnya.

“Saya mohon maaf yang selama ini melontarkan kata-kata yang membuat kalian sakit hati, yang terakhir pengganti saya lebih hebat dari saya karena beliau Kolonel Kav Erwin Djatmiki merupakan Adhi Makayasa tahun 1992,” tutup Kolonel Hadi Basuki mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Danrem 043 Gatam, Kolonel Erwin Djatniko berharap dukungan kepada semua pihak untuk melanjutkan dan meningkatkan semua program yang selama ini telah berjalan dengan cukup baik.

Acara dihadiri Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Kapolda Lampung Irjen Suntana, Plt Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono, serta didampingi istri.

Hadir pula dalam acara itu seluruh forkopimda Lampung dan Bandarlampung, para Kasi dan Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Danyon, Dandenpom, Dandenpal, Dandenbekang, Dandenzibag, Kaajen rem 043/Gatam, beserta perwakilan prajurit dan PNS Korem 043/Gatam. (sam/ida)

 

Comments