Berita Hangat

Bentuk “Angkon” Bupati Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

OTENTIK (LAMBAR)–Dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1439 H sekaligus bentuk “angkon”  Pemkab Lambar Kepada Minak Muakhi kiri kanan tetangga sekitar rumah Dinas Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus  membagikan paket sembako di Kediaman Rumah Dinas Bupati Way Mengaku, Balik Bukit Lampung Barat, Rabu 06/06/18.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat menyampaikan rasa syukur pada pagi hari ini bapak ibu berkenan hadir di kediaman Bapak Bupati dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus juga mungkin Bapak Ibu Minak muakhi ada yang belum pernah berkunjung ke rumah Bapak Bupati inilah momentum dan manfaat silaturahmi sekaligus bapak bupati menyampaikan Program Pemkab Lambar sehingga mudah –mudahan silaturahmi pagi hari ini yang insyaallah sebentar lagi akan di bagikan sembako akan mendapatkan keberkahan ridho dan mafiroh dari Allah SWT.

Selanjutnya bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah bulan yang penuh mafiroh dan hidayah. Kemudian nanti sembako yang nanti akan di serahkan kepada bapak ibu yang hadir cukup banyak ini merupakan bentuk kepedulian dari bapak bupati terhadap masyarakat. 

“Insyaallah tahun depan jika saat ini jumlahnya 500 an lebih, insyaallah tahun depan bisa lebih lagi,  mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat untuk membuat kue, buat goreng begarau, guring ginang  satu bungkus I Kg cukup untuk goreng menggoreng,“ ungkap Bupati.

Kemudian Bupati memohon Doa Bupati Beserta Staf Jajarannya di berikan kemudahan dan kesehatan  kelancaran dalam rangka mewujudkan program pemkab Lambar. Program ini adalah program awal yang baru akan di mulai pada tahun 2018 ini .” Bapak  ibu yang masih mempunyai anak-anak SD, Mi, SMP Negeri maupun swasta di bantu oleh pemerintah yaitu pemberian Baju Seragam  Gratis”, paparnya.

Terakhir kita berdoa semoga sembako ini berkah  dan bermanfaat. Nanti Pacik (sapaan Kepada Bupati ) akan open House di Kediaman Rumah Dinas Bupati pada 1 Syawal nanti, saya berharap kepada seluruh minak muakhi agar bisa datang,  karena pada 2-3 syawalnya bapak bupati akan berada di Kecamatan Kebun Tebu. (pho/ptr)


Comments