Berita Hangat

Bupati Parosil: 2 Juli Mendatang Akan Melantik Sekdakab Lampung Barat

OTENTIK (LAMBAR)– Upacara mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Senin (25/06/2018), yang dipimpin oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, sekaligus Halal Bihal bersama seluruh ASN  Lambar setelah upacara diLapangan kantor Bupati Lambar.

Dalam Amanatnya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan syukur alhamdullllah setelah cuti Bersama Idul Fitri 1439 H, Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan Sidak di beberapa titik di kecamatan, Puskesmas dan beberapa satuan kerja alhmdullillah tingkat kesadaran serta rasa tanggung Jawab yang di miliki ASN Ternyata sesuai dengan harapan yaitu tegaknya suatu disiplin dan tanggung jawab  begitu besar.

“Selanjutnya harapan saya ( Bupati) rasa tanggung jawab yang  di miliki ASN  sebagai tuntut abdi negara  harus di pertahankan dan sama- sama dapat di tingkatkan,” jelas bupati.

“Kemudian saya atas nama pribadi dan Pemkab Lambar  masih dalam  suasana bulan yang Fitri dan bulan yang penuh berkah dan  silaturahmi dengan kerendahan hati yang paling dalam Bupati mengucapkan  Minal Aidin Walfa izin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Parosil.

Bupati juga mengatakan, terus 2 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pesta dengan penuh kegembiraan oleh karena itu saya ingatkan kepada ASN harus melakukan sesuai tindakan yang independen, tindakan melakukan hal dari sebuah aturan, sesuai dengan UU dan surat edaran dari pada Menteri Dalan Negeri.

Harapannya mari kita  gunakan hak pilih kita sesuai dengan  tanggung jawab kita sesuai dengan hati nurani serta rasa keyakinan kita. Mudah- mudahan pemimpin kelak adalah pemimpin yang mempunya rasa cinta kepada masyarakat Lampung dan ingin membangun Lampung.

Selanjutnya pada bulan Juli nanti  juga kegiatan festival skala Brak dan festival kopi mari kita lakukan kegiatan yang positif, mari kita sama-sama sama ikut andil dan  partisipasi bagaimana kegiatan yang sudah di gagas oleh pemkab Lambar tepat sasaran dan memliki Manfaat buat Pemkab dan masyarakat Lambar.

Harapannya, medsos adalah media yang sangat efektif media yg sangat positif dan aktif dalam rangka mensosialisasikan menyebarluaskan Dari pada berbagai macam program daripada Pemkab Lambar, sehingga sudah sangat hal yang sangat wajar dan tangung jawab kita bersama bagaimana  mempromosikan dari pada program yang di miliki Pemkab lambar justru jangan sampai ASN yang menjadi bagian yang justru memposting hal - hal yang kurang positif atau negatif.

“Terakhir insyaallah pada 2 Juli mendatang akan segera melantik Sekdakab Lambar, mudahan pilihan daripada bupati dan wakil bupati akan betul - betul dapat mengemban tugas dan dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik,” terang bupati. (pho/ptr)


Comments