Pendidikan

Pemkab Lambar Gelar Lomba HUT Ke-72 RI

OTENTIK (LAMBAR)–Menyambut HUT ke-72 RI tahun 2017,  Pemkab Lampung Barat (Lambar) menggelar berbagai perlombaan. Diawali dengan lomba busana dan lagu bertemakan perjuangan.

"Kegiatan yang kita gelar mulai hari ini yang melombakan pakaian bertemakan pejuang 45 serta menyanyikan lagu bertemakan kemerdekaan dan perjuangan sesuai dengan surat bupati," ungkap Kepala Bagian Hukum Sekdakab Lambar,  M. Henry Faisal, Senin (14/8/2017).

Setiap tahun, berbagai kegiatan 17-an selalu dilakukan semeriah mungkin. Namun kita harus maknai bahwa, generasi kita adalah generasi yang tinggal menikmati kemerdekaan yang suda diperjuangkan oleh para pahlawan dahulu.

Untuk itu melalui berbagai kegiatan bisa membentuk karakter kita masing-masing. Serta terus membangkitkan semangat untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” harapnya.

Untuk lomba busana juang hari ini peserta lomba terdiri dari 1 pasang laki-laki dan perempuan perwakilan OPD dan kecamatan yang merupakan ASN atau THLS.

"Untuk lagu  perjuangan peserta lomba merupakan perwakilan OPD dan kecamatan yang merupakan ASN Atau THLS OPD dan kecamatan hanya dapat mengirim utusan maksimal dua orang," terangnya. (jn/red)


Comments