Berita Hangat

Kapolres Lampung Timur Terima Penyerahan Senjata Api Rakitan dari Warga Desa Hargo Mulyo

OTENTIK (LAMPUNG TIMUR)–Polres Lampung Timur menerima penyerahan senjata api rakitan jenis Revolver dari Warga Desa Hargo Mulyo Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, Sabtu(17/11/2018).

Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro,S.ik, menjelaskan, telah menerima penyerahan 1 (satu) pucuk senpi rakitan dan 2(Dua) butir amunisi kaliber 5,56 mm dari Nurhadi Dusun II Desa Hargo Mulyo Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, bertempat di ruang kerja Kapolres dan disaksikan oleh Waka Polres KompoL Suparman.S.PD.,M.SI, Kasat Reskrim AKP Sandy Galih, SH, SIK, beserta beberapa anggota Polres Lampung Timur.

Tujuan penyerahan senpi rakitan oleh warga kepada Kapolres Lampung Timur tidak lain untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Timur dalam Ops Waspada Krakatau tahun 2018. Untuk menyambut Natal dan Tahun baru 2019.

Selanjutnya Taufan Dirgantoro menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah menyerahkan senjata api rakitan miliknya dan dapat menjadi contoh oleh warga masyarakat yang lain,” ungkap Kapolres. (dedi)


Comments